REVIEW Mobvoi TicWatch Pro 4G LTE Indonesia

Mobvoi TicWatch Pro pertama kali diluncurkan pada tahun lalu dengan tampilan ganda. Meskipun tidak memelopori ide (itu adalah Casio), premisnya sederhana. Ada layar sentuh AMOLED yang berfungsi seperti jam tangan Wear OS lainnya, tetapi ada juga layar transflektif yang menunjukkan waktu dan jumlah langkah anda saat layar mati.

REVIEW Mobvoi TicWatch Pro 4G LTE Indonesia

Mobvoi TicWatch Pro 4G adalah penerus dari TicWatch Pro. Meskipun desainnya serupa, ada beberapa perbedaan penting dalam fitur, perangkat keras dan konektivitas.

Perbedaan utama adalah dua kali lipat RAM dan dukungan 4G / LTE. Apakah perbedaan ini cukup untuk membuat Anda mempertimbangkan salah satu dari Galaxy Watch? TicWatch Pro masih tidak menawarkan pelacakan tidur, tetapi Mobvoi berjanji akan datang dalam pembaruan di masa mendatang. Jika tidak, ini mencakup sebagian besar pelacakan aktivitas seperti total jarak berjalan, total waktu aktif, pemantauan detak jantung, dan jumlah langkah. dari pada kalian penasaran dengan spesifikasi jam tangan ini, langsung simak dibawah ini

Spesifikasi Mobvoi TicWatch Pro 4G LTE:

 Kasus: Poliamida & serat kaca, bezel stainless steel, penutup belakang aluminium, matte hitam
 Layar: Layar Dual [AMOLED + FSTN LCD] 1,39 "; Gorilla Glass 3
 Baterai: 415 mAh; charger empat pin yang magnetis
 Dimensi: 45.15mm x 52.8mm x 12.6mm
 Berat: 47,4g
 Tali: Dapat dipertukarkan 22mm; termasuk tali silikon
 OS: Pakai OS dengan TicHealth dan Essential Mode
 Chipset: Snapdragon Wear 2100
 Memori: 4GB ROM; RAM 1GB
 Konektivitas: 4G / LTE FDD; Bluetooth v4.2 + LE; Wi-Fi 802.11 b / g / n; NFC
 Sensor: sensor detak jantung PPG; akselerometer; giroskop; e-kompas; cahaya sekitar; sensor off-body; GPS + GLONASS + Beidou
 Lain-lain: IP68 (cocok untuk kolam renang); Sesuai MIL-STD-810G
 Kompatibilitas: Android dan iOS
Jam tangan pintar yang ditenagai oleh OS Wear tidak benar-benar terbang dari rak. Sistem operasi yang dapat dikenakan telah mengalami pengembangan yang lambat selama beberapa tahun terakhir, dan meskipun Google telah memperbarui firmware lebih sering pada tahun lalu, berapa banyak ruang untuk perbaikan yang ada? Ayo cari tahu.

0 Response to "REVIEW Mobvoi TicWatch Pro 4G LTE Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel